home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar Dari ‘Zona Diva’, Krisdayanti PD Ubah Image Lebih ‘Kekinian’?

Kamis, 04 Agustus 2016 11:00 by reinasoebisono | 789 hits
Keluar Dari ‘Zona Diva’, Krisdayanti PD Ubah Image Lebih ‘Kekinian’?
Image soure: Liputan6

DREAMERS.ID - Indonesia memiliki diva yang tak perlu diragukan lagi perjalanan karirnya. Sejak memenangkan ajang Asia Bagus pada tahun 2001, Krisdayanti memiliki Gelar Diva Pop Indonesia dan melahirkan sederet hits yang melekat di benak masyarakat.

Namun siapa sangka pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut justru ingin merubah image di usianya yang telah 41 tahun? Artis yang akrab disapa KD ini mantap melanjutkan ketenaran dengan image yang lebih ‘kekinian’, seperti apa?

"Kalau di sini (lagu) transformasinya, KD bukan lagi dengan ciri Diva dan suara grande. Tapi KD yang young, fresh, dan sexy. Sesuatu yang lebih atraktif dan energik," ujar Krisdayanti melansir Liputan6.


KD (tengah) dan suami Raul Lemos (kiri) - Liputan6

Hal ini dilakukan istri Raul Lemos tersebut untuk mengikuti perkembangan zaman tnapa melupakan identitasnya yaitu kualitas vokal yang sudah jadi karakter dirinya. Bahkan, KD mengaku tak segan menambah unsur musik ‘kekinian’ seperti EDM.

Baca juga: Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

Transformasi image ini bertepatan dengan diluncurkannya single terbaru ‘Sleep to Dream’ yang diproduseri oleh sang suami langsung. Single yang telah dirilis ke seluruh dunia via iTunes ini memang berbeda dengan ciri khas musik KD selama ini.

Ada yang sudah mendengar lagu KD yang ‘non-Diva’ ini, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)