home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan dengan Krim? Fast Food Cake Bisa Jadi Pilihan Kue Ulang Tahunmu!

Kamis, 04 Agustus 2016 12:00 by dodo07 | 2278 hits
Bosan dengan Krim? Fast Food Cake Bisa Jadi Pilihan Kue Ulang Tahunmu!
Image source: Marshable

DREAMERS.ID - Dalam memperingati perayaan ulang tahun, tentu kehadiran sebuah kue ulang tahun menjadi hal yang bisa dianggap penting. Namun, tidak sedikit orang yang mengaku tak suka bila terlalu banyak krim di kue ulang tahunnya. Seakan menjawab permasalah tersebut, mungkin ide unik kue ulang tahun ini bisa jadi solusinya.

Melansir Marshable, seorang pria asal Sydney membuat inovasi unik namun tetap lezat sebagai kue ulang tahun temannya. Dengan mengambil nama Fast Food Cake, kue ulang tahun ini seakan menjadi tumpukan makanan siap saji yang terdiri dari pizza, chicken nugget, kentang goreng, hingga burger


Image source: Marshable

Alasan pria bernama Milton Lai ini membuat kue fast food ini karena ia terinspirasi oleh salah satu postingan Instagram dari salah satu restoran saji, "Kebetulan teman saya berulang tahun ke-30 tak lama setelahnya. Saya akhirnya membuat kue makanan cepat saji dalam versi yang sesungguhnya untuknya.”

Untuk membuatnya, pertama ia meletakkan lembaran pizza Dominos sebagai dasar kue. Kemudian di atasnya disusun chicken nugget McDonalds yang mengelilingi permukaan pizza. Bagian tengah kue yang bolong diisi tumpukan kentang goreng McDonalds. Lalu kue kembali ditutup pizza di atasnya hingga terlihat padat berisi.

Baca juga: Variasi Fast Food Ini Justru Bagus untuk Imunitas, Cobain Yuk

Tak berhenti di situ, Lai menyusun cheese burger McDonalds di atas permukaan pizza yang datar. Pepperoni pizza Dominos yang renyah garing kemudian diletakkan di atasnya. Pizza lalu ditumpuk lagi dengan ayam goreng KFC yang disusun memenuhi permukaannya. Sebagai sentuhan akhir, saus gravy dan lilin ulang tahun diletakkan di atas kue fast food ini.


Image source: Marshable

Lai mengaku menghabiskan 120 dolar Australia atau sekitar Rp 1,2 juta untuk kreasi kue ulang tahun ini. Kedepannya ia berharap idenya bisa menginspirasi orang-orang membuat Fast Food Cake dalam versi lebih bagus dan lebih besar. 

Berminat mencobanya juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)