home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemeja Gitar Kembar Yonghwa CNBLUE vs Key SHINee, Who Wore It Better?

Kamis, 04 Agustus 2016 12:25 by citra09 | 2501 hits
Kemeja Gitar Kembar Yonghwa CNBLUE vs Key SHINee, Who Wore It Better?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop kembali terlihat mengenakan pakaian yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Fashion compare kali ini datang dari dua idola K-Pop pria yang sama-sama tampan, yaitu Yonghwa CNBLUE dan Key SHINee.

Dalam dua kesempatan berbeda, Yonghwa dan Key terlihat sama-sama mengenakan sebuah kemeja berwarna hitam lengan panjang bermotif gitar mini berwarna merah. Kemeja tersebut diketahui merupakan rancangan brand fashion Saint Laurent yang berharga $990 atau sekitar Rp 13 juta.

Yonghwa terlihat mengenakan kemeja Saint Laurent tersebut saat tampil mempromosikan lagu ‘Cinderella’ Agustus 2015 lalu bersama member CNBLUE lainnya. Tampil classy bak rocker, Yonghwa terlihat mengenakan celana berbahan kulit sambil memegang gitar.


Image source: M Countdown

Sementara itu, Key terlihat mengenakan kemeja tersebut pada saat kembali dari Los Angeles bersama member SHINee lainnya pada 2 Agustus, setelah tampil sebagai pengisi acara dalam KCON LA 2016. Berbeda dengan Yonghwa, Key justru lebih mengusung gaya street style.


Image source: Top Star News

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Idola K-Pop yang dikenal kerap tampil unik ini terlihat mengenakan kemeja tersebut sebagai luaran dengan kancing yang dibuka, dan memperlihatkan kaos bergambar The Queen di dalamnya. Ia juga menambahkan aksesoris topi berbahan beludru dengan piercing dari R.Shemiste.

Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)