home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Mewah yang Baru Dibeli Kris Jenner Hancur!

Kamis, 04 Agustus 2016 17:03 by citra09 | 1435 hits
Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Mewah yang Baru Dibeli Kris Jenner Hancur!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu anggota keluarga Kardashian-Jenner, Kris Jenner. Kris Jenner dilaporkan telah mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobil yang dikendarainya langsung hancur di bagian depan.

Dilaporkan Daily Mail pada Kamis (04/08), Kris Jenner mengalami kecelakaan saat ia sedang menyetir seorang diri. Mobil yang dikendarai Kris hancur di bagian depan setelah ditabrak sebuah mobil Prius yang melanggar lampu merah di dekat kediaman Kris di Calabasas, California.


Image source: Dailymail.co.uk

Mendengar kabar kecelakaan sang ibu, Kris Jenner pun langsung dihampiri oleh kedua puterinya, yaitu Khloe Kardashian dan Kylie Jenner, serta sang menantu, Kanye West dan kekasih Kris, Corey Gamble. Terlihat juga pihak kepolisian setempat menghampiri lokasi kejadian.


​Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Pesta Mewah Kendall Jenner Saat Pandemi Covid-19 Dikritik, Sang Ibu Beri Pembelaan

Akibat kecelakaan ini, bukan hanya mobil mewahnya saja yang remuk, tetapi ibu enam anak ini kabarnya juga sedikit terguncang dan mengalami memar di bagian pergelangan tangannya. Namun melalui Twitternya, puteri termuda Kris, Kylie Jenner pun memastikan bahwa kondisi sang ibu baik-baik saja.

Mobil mewah milik Kris Jenner yang hancur tersebut merupakan mobil Rolls-Royce berwarna putih berharga $250,000 atau sekitar Rp 3,2 miliar yang baru saja dibelinya sekitar satu minggu yang lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)