home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulus Rilis Album Baru Bertajuk 'Monokrom' Sebagai Bentuk Terima Kasih untuk Para Pendukungnya

Sabtu, 06 Agustus 2016 15:00 by OmarShyarif | 662 hits
Tulus Rilis Album Baru Bertajuk 'Monokrom' Sebagai Bentuk Terima Kasih untuk Para Pendukungnya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Suara emas Tanah Air, Tulus meluncurkan album ketiganya berjudul Monokrom. Album tersebut berisikan 10 lagu terbaik. Seperti dua album sebelumnya, Tulus selalu menggunakan suaranya yang khas dan memainkan kata-kata yang dapat menggerakan hati bahkan kaki orang.

Album ketiga Tulus ini adalah merupakan salah satu cara dirinya untuk berterimakasih kepada semuanya yang sudah mendukung dan membantu perjalanan Tulus selama berkarir di dunia Entertainment ini. 

Album ini memiliki suatu hal unik dibandingkan sebelumnya. Pada album ketiga ini Tulus memasukan berbagai macam aransemen berbeda, selain itu Tulus juga memasukan suara-suara string section pada 6 lagu.

"Hal terlama dari pembuatan album ini adalah proses kreatifnya. Meski demikian, tidak ada kendala berarti dalam pembuatan album tersebut," ujar Tulus. Seorang yang suka berkarya akan memerlukan waktu dan ruang yang cukup untuk menghasilkan suatu karya yang bagus.

Baca juga: 11 Tahun Berkarya, Tulus Siap Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota

Monokrom sudah bisa dibeli di toko-toko musik di Indonesia, dan juga di seluruh toko musik digital. Ternyata buat yang membeli album ketiga Tulus, penggemar akan mendapatkan bonus buku lirik dan dokumentasi proses pembuatan album tersebut. Tim produksi Tulus sangat menginginkan lagu-lagu Tulus pada album ketiga ini menjadi hits dan dapat menginspirasi pendengar.

Sudah punya albumnya, Dreamers?

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)