home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulus Rilis Video Klip 'Ruang Sendiri' yang Penuh Makna dan Artistik

Sabtu, 06 Agustus 2016 10:10 by OmarShyarif | 5437 hits
Tulus Rilis Video Klip 'Ruang Sendiri' yang Penuh Makna dan Artistik
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah merilis single 'Pamit', akhirnya pada Rabu (27/7) lalu, Tulus merilis single terbarunya berjudul 'Ruang Sendiri'. Liriknya ditulis oleh Tulus seperti lagu-lagu sebelumnya pada album pertama dan keduanya, sedangkan komposisi musiknya digarap oleh Ari Renaldi.

'Ruang Sendiri' dibuat oleh Tulus untuk mengingatkan pendengar bahwa manusia membutuhkan ruang sendiri dalam segala aspek entah itu teman, sahabat, pasangan karena dimana ada jarak akan ada rindu yang sangat baik untuk membangun ikatan erat antara sesama.

Proses rekaman 'Ruang Sendiri' dilakukan di Indonesia dan di Republik Ceska beberapa. Di Ceska. Tulus bekerja sama dengan The City of Prague Philharmonic Orchestra, suara Orchestra dapat didengar dengan nyaring dibagian reff .

Selain single baru, lagu 'Ruang Sendiri' dirilis bersamaan dengan video klip nya yang dibuat sangat artistik dan indah. Pembuatan video klipnya bekerja sama dengan seniman Melati Suryodarmo. Lewat gerakan ekspresif yang menerjemahkan melodi dan lirik 'Ruang Sendiri' seniman Melati berhasil membuat suatu karya artistik yang mengagumkan.

Baca juga: 11 Tahun Berkarya, Tulus Siap Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota

Para fans Tulus pastinya akan sangat puas dengan hasil karya terbarunya dan pastinya akan terus menanti karya-karya selanjutnya. “Saya berharap dapat terus berkontribusi di dunia musik Indonesia dan dunia," ujar Tulus.

Berikut Video Klip 'Ruang Sendiri'

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)