home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Komentar Lucu Chanyeol EXO di Instagram Kakak Perempuannya

Jumat, 05 Agustus 2016 12:00 by tyassss | 50553 hits
Ini Komentar Lucu Chanyeol EXO di Instagram Kakak Perempuannya
Image source: YTN Star

DREAMERS.ID - Rapper dari EXO yang satu ini diketahui memiliki seorang kakak perempuan yang cantik dan sangat mirip dengannya. Dan karena kemiripan tersebut, sang adik pun baru-baru ini memberikan komentar yang cukup menarik perhatian pada foto yang diunggah kakaknya tersebut.

Selain dikenal sebagai kakak Chanyeol, Park Yoora juga dikenal sebagai seorang pembawa berita di stasiun televisi bergengsi di Korea, YTN. Sejak keduanya menunjukan hubungan persaudaraan, netizen pun takjub dengan kemiripan dari keduanya.


Image source: instagram.com/yoorann

Rupanya bukan hanya netizen, melainkan Chanyeol sendiri baru saja terkejut dengan postingan foto kakaknya di Instagram yang diunggah pada 4 Agustus kemarin. Dalam foto itu, Park Yoora memperlihatkan sebagian wajahnya yang tanpa make-up.



Image source: allkpop.com

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Lalu cowok kelahiran 1992 itu terlihat menuliskan komentar, “Aku pikir itu aku”. Park Yoora pun langsung membantahnya dengan membalas komentar sang adik, “Itu aku”, diikuti dengan emoticon melirik sinis.

Selain itu, beberapa netizen juga ada yang mengira bahwa foto tersebut adalah Chanyeol. Dan yang lainnya memuji kecantikan dan juga kemiripannya dengan sang adik. Sementara itu, saat ini Chanyeol juga tengah disibukkan dengan konser solo ketiga grupnya, EXO yang masih akan digelar di akhir pekan minggu ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)