home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Joo Hyun Mundur, Ini Aktris yang Siap Temani Joo Won di 'My Sassy Girl'?

Jumat, 05 Agustus 2016 16:05 by dodo07 | 3485 hits
Kim Joo Hyun Mundur, Ini Aktris yang Siap Temani Joo Won di 'My Sassy Girl'?
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Berita pengunduran Kim Joo Hyun sebagai pemeran utama drama ‘My Sassy Girl’ memang cukup mengejutkan. Pasalnya, aktris pendatang baru ini telah dinantikan oleh para penggemar drama yang diadaptasi dari film terpopuler Korea ini.

Meski demikian, MBC sepertinya tak ingin terlalu lama membuat khawatir penggemar atas hal ini. Dilaporkan dari Sport Joseon yang dilansir Soompi, sudah ada aktris lain yang siap menjadi pendamping Joo Won di drama bertema saeguk ini yaitu Oh Yeon Seo.

Meski penggantian aktris ini terbilang cepat, namun tak mengurangi rasa penasaran penggemar untuk segera menyaksikan drama ini. Nantinya peran dari Oh Yeon Seo adalah mirip dengan peran yang sebelumnya dibawakan oleh Jun Ji Hyun di film berjudul sama ini.

Baca juga: Setelah 'Cinderella and The Four Knights', Jungshin CNBlue Juga Siap Bermain di Drama SBS Ini

Alasan dari pergantian aktris pemeran utama ini sendiri kabarnya merupakan imbas dari konflik Cina-Korea atas sistem antirudal yang baru saja dilaksanakan negeri ginseng tersebut. Namun, ada rumor yang mengatakan jika alasan lainnya karena Kim Hyun Joo merasa tertekan dengan predikat pemeran utama yang baru ia dapatkan.

Sementara itu, kemampuan akting Oh Yeon Seo memang diketahui lebih banyak dibanding Kim Hyun Joo dari sederet drama yang telah ia perankan. Saat ini pun ia kabarnya tengah disibukkan kegiatan promosi film terbarunya yang bertajuk ‘Take Off 2’.

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)