home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Cara Agar Bibir Tidak Kering Saat Pakai Lipstick Matte!

Jumat, 05 Agustus 2016 18:15 by octafs | 2975 hits
Ini Dia Cara Agar Bibir Tidak Kering Saat Pakai Lipstick Matte!
Image source: tanyakenapa

DREAMERS.ID - Saat ini para perempuan di seluruh dunia sedang menggandrungi pewarna bibir. Khususnya untuk saat ini adalah lipstick matte. Jenis lipstick ini menjadi primadona karena sifatnya yang tahan lama ketika digunakan pada bibir.

Efeknya yang tidak berminyak dan glossy kadang menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang tidak ingin terlihat berlebihan. Lipstick ini juga cocok bagi kamu yang memang ingin menggunakan pewarna bibir yang tidak lengket.

Tapi, tahukah kamu kalau saat menggunakan lipstick matte ini bibirmu akan terasa kering? Terlalu sering menggunakannya juga bisa menjadi salah satu penyebab bibir menjadi kering. Kalau kamu tetap ingin cantik tanpa harus merasakan bibir kering ini dia yang harus kamu lakukan.

1. Gosok Bibir

Menggosok bibir berguna untuk menghilangkan kulit kering dan sel-sel kulit mati yang ada di bibir. Lakukan cara ini agar kulit bibir kamu lebih lembut dan lembab. Biasanya juga sisa-sisa warna dari lipstick matte tertinggal di sela-sela kulit bibir, dengan cara menggosoknya bibir akan membuat bibirmu tak mudah kering.

2. Pelembab

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Gunakanlah lipbalm saat kamu berada di rumah. Jaga kelembaban bibir kamu dengan menggunakan pelembab, madu atau minyak zaitun. Cara ini efektif untuk mengembalikan kelembaban dan kesegaran kulit bibir.

3. Menggunakan Lipstick Bergantian

Sebaiknya kamu jangan terus-terusan menggunakan lipstick matte. Gunakan lipstick jenis lain agar bibir tidak kering karena terlalu sering menggunakan lipstick matte.

Gimana Dreamers, mudah kan? Yuk, dicoba! :)

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)