home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis di Indonesia, Pemain Pokemon Go Tanah Air Masih Antusias

Sabtu, 06 Agustus 2016 10:20 by fzhchyn | 2234 hits
Resmi Rilis di Indonesia, Pemain Pokemon Go Tanah Air Masih Antusias
Image source: iMore.com

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, mobile game yang dalam satu bulan terakhir ini sukses mencuri banyak perhatian, Pokemon Go, akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Pada Sabtu (6/8) pagi, netizen Tanah Air ramai membicarakan rilisnya game buatan Niantic ini.

Yap, tepat satu bulan setelah resmi dirilis di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat pada 6 Juli lalu, masyarakat Indonesia akhirnya bisa secara resmi mengunduh game ini secara gratis di toko aplikasi Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.


Ketersediaan Pokemon Go di Google Play Store (Dreamers.id)

Meski baru dirilis, namun tak sedikit yang sudah memainkan game berburu Pokemon ini dengan mengunduh file APK atau mengunduh dari store luar negeri. Pokemon Go pun sempat menjadi fenomena di Tanah Air dengan berbagai pro dan kontra yang ditimbulkan.


Image source: Pokemon Go Facebook

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Selain Indonesia, Pokemon Go juga resmi dirilis di 14 negara lainnya di Asia dan Oseania, seperti Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Mikronesia, dan Palau.

Dengan rilisnya Pokemon Go secara resmi di Indonesia, pemain yang sebelumnya mengunduh file APK atau store luar negeri diharapkan menghapus atau meng-uninstall-nya untuk alasan keamanan dan mengunduhnya kembali secara legal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)