home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heboh Netizen, Pembuat Mie Bikini Ternyata Gadis Remaja 19 Tahun!

Sabtu, 06 Agustus 2016 13:20 by Dits | 3377 hits
Bikin Heboh Netizen, Pembuat Mie Bikini Ternyata Gadis Remaja 19 Tahun!
image source: snacknostal

DREAMERS.ID -Beberapa waktu lalu netizen dikejutkan dengan beredarnya camilan bernama Mie Bikini alias Bihun Kekinian. Produk tersebut menjadi bahan perbincangan netizen karena kemasan mie yang dinilai cukup vulgar.

Produk dengan kemasan berwarna kuning ini pun langsung menuai kontroversi karena dalam kemasan memperlihatkan sosok perempuan yang mengenakan bikini. Tak hanya itu saja, tulisan 'remas aku' yang terdapat pada kemasan juga dipandang sebagai bentuk pornografi.

Belum lama ini, Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Bandung berhasil membongkar pabrik pembuatan camilan Bihun Kekinian (Bikini). Nyatanya produsen mie yang membuat heboh netizen merupakan seorang perempuan berinisial TW. Gadis remaja berusia 19 tahun tersebut sudah memproduksi camilan kontroversi itu dari Maret 2016.

"Kami mendatangi rumah pemilik ini pada dini hari tadi, pembuatnya ada di lokasi perempuan berinisial TW 19 tahun," kata Kepala BBPOM Kota Bandung Abdul Rahim, di kantornya pada Sabtu (6/8) waktu setempat.


image source: Merdeka.com

Baca juga: Berawal dari Tugas Bisnis, Slogan Mie Bikini ‘Remas Aku’ Ternyata Usulan Sang Dosen

BBPOM Kota Bandung menggerebek tempat pembuatan camilan Bikini yang berlokasi di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Melansir Merdeka, saat melakukan penggerebekan, BBPOM mengamankan barang bukti  yakni 144 bungkus, kemasan primer bikini snack sebanyak 3.900 lembar, bumbu 15 bungkus, bihun bahan baku 40 bungkus, peralatan produksi sebanyak 5 buah meliputi kompor, wajan dan peralatan lainnya.

Namun, pihak BBPOM belum menahan pelaku karena hal tersebut merupakan kewenangan kepolisian. "Tidak ditahan, kami PPNS (Penyidik Pegawai Negeri Sipil) tidak ada kewenangan, tapi pelaku sejauh ini kooperatif, dan nanti kami akan lakukan pemeriksaan mendalam," ujar Abdul Rahim.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)