home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Girl Group K-pop Diduga Sekongkol dengan CEO Agensinya dalam Pelecehan Seksual

Sabtu, 06 Agustus 2016 20:36 by tyassss | 2927 hits
Member Girl Group K-pop Diduga Sekongkol dengan CEO Agensinya dalam Pelecehan Seksual
Image source: cliparts.co

DREAMERS.ID - Kabar mengenai pelecehan seksual di kalangan selebriti Korea kini kembali muncul. Kali ini menimpa seorang CEO kepada salah seorang trainee di agensinya yang mana kabarnya aksi ini melibatkan salah seorang member dari girl group yang juga di asuh oleh agensi tersebut.

Berita yang didapatkan dari Kantor Kejaksaan Agung Republik Korea pada hari ini (06/8) yang dilansir Soompi, CEO agensi yang disebut dengan Tuan Lee (38) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap  seorang trainee yang baru saja bergabung dalam agensinya, 7 April lalu.

Dilaporkan bahwa gadis yang menjadi trainee baru itu diminta untuk datang ke ruangan sang bos dan ia diminta untuk berbaring serta membuka pakaiannya. Sang CEO juga mengatakan kepadanya bahwa membuka pakaian dan menawarkan jasa seksual adalah sebuah cara untuk menjadi selebriti.

Adapun keterlibatan dari member girl group yang disebut bernama Nona Shin (27) adalah dijadikan sebagai ‘model peraga’ dalam aksi sang CEO ini yaitu dengan membaringkan tubuh dan juga menanggalkan seluruh pakaiannya.

Baca juga: Peserta Trainee 'Produce 101: Season 2' Ini Sudah Tiga Kali Gagal Debut?

Tuan Lee dikabarkan sudah memiliki catatan kriminal atas aksi mengancam dan pelecehan terhadap calon peserta trainee selama audisi. Jaksa penuntut pun sudah mengajukan surat perintah penangkapan kepada Tuan Lee dan Nona Shin.

Tetapi, pengadilan menolak perintah untuk penangkapan Nona Shin karena dianggap tidak beresiko besar untuk melarikan diri.  Namun disisi lain, jaksa penuntut berencana untuk lebih menyelidiki apakah Tuan Lee benar-benar ‘menggunakan’ selebriti atau trainee dari agensinya untuk menawarkan jasa seksual untuk bisnisnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)