home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Doctors’ Ep 13-14 : Kisah Cinta yang Makin Baik, Buka Jalan yang Baik Juga Untuk Kehidupan

Minggu, 07 Agustus 2016 12:00 by muthiasp | 1079 hits
‘Doctors’ Ep 13-14 : Kisah Cinta yang Makin Baik, Buka Jalan yang Baik Juga Untuk Kehidupan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Seiring drama 'Doctors' memasuki episode baru, kisah cinta Hye Jung dan Ji Hong juga memasuki babak baru. Kini keduanya sudah resmi berpacaran, namun harus curi-curi waktu agar bisa menghabiskan waktu bersama. Alih-alih merahasiakan hubungan dari rekan kerja di rumah sakit, mereka justru ketahuan oleh dua sahabat Ji Hong, In Joo dan Pa Ran.

Webtoon tentang Hye Jung yang digambar oleh Kang Soo menarik perhatian sebuah stasiun TV dan ingin mengundang Hye Jung sebagai bintang acaranya. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh ayah Seo Woo untuk menaikkan popularitas rumah sakit, dan secara tidak langsung memaksa Hye Jung untuk setuju tampil di acara tersebut.


Image source: SBS

Di rumah sakit, Ji Hong tidak sengaja bertemu dengan ayah Hye Jung. Mendengar cerita kalau Hye Jung tidak ingin berhubungan lagi dengan ayahnya, menggerakkan hati Ji Hong untuk mencoba mendekatkan mereka kembali.

Saat makan malam bersama, Hye Jung merasa kalau masakan yang disajikan seperti buatan neneknya. Ji Hong mengatakan dengan jujur kalau itu masakan dari restoran ayah Hye Jung. Mendengar penjelasan Ji Hong, Hye Jung pun mulai menerima keterlibatan Ji Hong dalam hidupnya yang berusaha untuk memperbaiki hubungan keluarganya.


Image source: SBS

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Disisi lain, Nam Goong Min yang menjadi cameo disini berperan sebagai ayah tunggal dari dua orang anak. Niat datang ke rumah sakit hanya memeriksakan satu anaknya, justru diketahui kalau kedua anaknya menderita sakit yang cukup parah hingga membutuhkan biaya besar. Putus asa dikejar oleh hutang dan biaya rumah sakit, ia berniat bunuh diri.

Hye Jung yang menemukan Nam Goong Min, mencoba menghentikan percobaan bunuh diri itu. Berhasilkan Hye Jung melakukannya? Terus memuncaki perolehan rating drama Senin-Selasa, bagaimana kelanjutan kisah kehidupan para dokter ini? Tonton terus dramanya dan nantikan reviewnya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)