home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Kesedihan Artis Dea Imut Tak Bisa Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhirnya

Minggu, 07 Agustus 2016 11:50 by Dits | 1870 hits
Ungkapan Kesedihan Artis Dea Imut Tak Bisa Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhirnya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Suasana duka masih menyelimuti keluarga dan mantan artis cilik Dea Anissa atau lebih dikenal dengan sapaan Dea Imut. Sang ayahanda tercinta menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (6/8) dini hari karena penyakit stroke yang dideritanya.

Dea yang menerima kabar duka tersebut dari pesan sang kakak langsung terbang ke Indonesia. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bintang film ‘Ghost Diary’ tersebut tengah berada di Korea Selatan untuk menyelesaikan beasiswanya di bidang pendidikan memasak.


image source: Kapanlagi

"Aku menerima kabar jam 2 pagi waktu Korea. Tadinya udah tidur karena jam segitu juga kan. Tapi nggak tahu kenapa kebangun dan dapat pesan dari kakak aku. Langsung minta izin pulang sama guru untuk pulang. Baru dapat flight jam 10 pagi jadi nggak bisa nemenin Papa untuk terakhir," ujar Dea Annisa saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/8) kemarin.

Artis 20 tahun tersebut juga tak memiliki firasat sebelum sang ayah meninggal dunia. Ia bahkan masih sempat komunikasi dengan ayahnya saat keluar dari rumah sakit.

Baca juga: Kabar Duka, Ayah Kandung Mantan Artis Cilik Dea Imut Meninggal Dunia

"Pas papa keluar rumah sakit masih contact-an. Aku pikir dia udah keluar jadi nggak kenapa-napa. Saat masuk rumah sakit aku sempat mau pulang tapi kata Papa nggak usah, jadi aku nggak pulang," ujar Dea.

Sementara itu, ia sendiri mengaku sangat sedih karena tak bisa bertemu langusng dengan ayahnya untuk terakhir kali. Meski demikian, Dea mencoba tetap tegar sambil memberikan doa terbaiknya buat mendiang sang ayah.

"Aku berharap dapat flight lebih pagi supaya bisa antar. Tapi aku juga tahu nggak mau Papa lama-lama, kasihan juga. Jadi ya udah gak papa, yang penting udah doa," tutup Dea.

(dits/Kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)