home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Proses Pertemuan Hingga Pernikahan Putera Ustaz Arifin Ilham Dengan Larissa Chou

Minggu, 07 Agustus 2016 20:00 by muthiasp | 5972 hits
Begini Proses Pertemuan Hingga Pernikahan Putera Ustaz Arifin Ilham Dengan Larissa Chou
Image source: Imagenic

DREAMERS.ID - Pada 6 Agustus lalu, Ustaz Arifin Ilham resmi menikahkan puteranya, Muhammad Alvin Faiz, dengan seorang wanita mualaf berdarah Tionghoa, bernama Larissa Chou. Pernikahan ini menarik perhatian publik lantaran usia mereka yang terbilang masih sangat muda.

Seperti remaja pada umumnya, dua insan ini aktif menggunakan media sosial. Disana, Alvin dan Larissa terlibat diskusi panjang soal keagamaan, hingga akhirnya Larissa memantapkan niat untuk menjadi mualaf pada Juni 2015 lalu.

Tidak seperti remaja kebanyakan, mereka memilih untuk melakukan proses pendekatan dengan taaruf. Hanya butuh waktu pendekatan selama dua bulan, Alvin dan Larissa memutuskan untuk menggelar pernikahan pada 6 Agustus 2016.

Baca juga: Dijamin Ustaz Arifin Ilham, Polisi Tangguhkan Penahanan Tersangka Pelecehan Bendera Pekan Lalu

Karena usianya yang baru 17 tahun, sebelum menikah Alvin pun harus menjalani sidang di Pengadilan Agama Cibinong. Sidang ini seperti uji kelayakan guna mengetahui kesiapan Alvin, sebelum akhirnya diberikan izin untuk menikah.

Selain pernikahannya, sosok Larissa Chou juga menjadi perbincangan hangat di publik. Pasalnya, tak butuh waktu lama bagi wanita berusia 20 tahun ini, untuk langsung mantap mengenakan hijab syar’i. Ia juga kerap mengisi seminar untuk membagikan cerita mengenai proses hijrahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)