home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Ferrari, Tyga Kini Hadiahi Mercedes-Benz Seri Terbaru untuk Ulang Tahun Kylie Jenner!

Senin, 08 Agustus 2016 11:17 by citra09 | 913 hits
Usai Ferrari, Tyga Kini Hadiahi Mercedes-Benz Seri Terbaru untuk Ulang Tahun Kylie Jenner!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kylie Jenner memang belum benar-benar genap berusia 19 tahun karena ulang tahunnya baru akan jatuh pada 10 Agustus mendatang. Namun, anggota termuda keluarga Kardashian-Jenner ini pun telah mendapat banyak kejutan dari orang-orang terdekat, termasuk dari sang kekasih, Tyga.

Setelah mendapatkan hadiah Ferrari senilai $320,000 atau sekitar 4 miliar rupiah di ulang tahunnya yang ke-18 tahun lalu, kini Kylie ternyata kembali kedapatan kejutan hadiah mewah lain dari sang kekasih, yaitu mobil Mercedes-Benz seri terbaru bernama Maybach, tiga hari sebelum pertambahan usianya!


Image source: Instagram/kyliejenner

Melalui akun Instagramnya, adik Kendall Jenner ini mengunggah detik-detik saat dirinya mendapatkan kejutan dari Tyga di depan rumahnya. Dalam video tersebut, terdengar Tyga menyanyikan ulang tahun untuk Kylie. “Apa yang terjadi?” seru Kylie yang terkejut melihat mobil mewah hitam tersebut.


Image source: Dailymail

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Sementara itu, Mercedes-Benz Maybach merupakan seri S600 terbaru keluaran brand mobil asal Jerman tersebut yang diketahui berharga mencapai $200,000 atau sekitar 2,6 miliar rupiah, yang akan semakin mahal dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Dengan demikian, Kylie Jenner pun menambah daftar mobil mewah miliknya setelah berhasil memiliki Range Rover, Rolls Royce, Ferrari, dan yang terakhir adalah Mercedes-Benz pemberian sang kekasih. Wah, apakah daftar mobil mewah Kylie akan bertambah di ulang tahun selanjutnya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)