home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Box Office, ‘Train to Busan’ Jadi Rebutan Studio Film Hollywood dan Perancis!

Senin, 08 Agustus 2016 09:17 by citra09 | 1230 hits
Sukses di Box Office, ‘Train to Busan’ Jadi Rebutan Studio Film Hollywood dan Perancis!
Image source: Train to Bu

DREAMERS.ID - Jika ditanya mengenai film Korea yang saat ini tengah jadi perbincangan hangat karena kesuksesannya, ‘Train to Busan’ adalah jawabannya. Yap, sejak resmi tayang perdana di bioskop Korea Selatan 20 Juli lalu, film tentang serangan zombie ini sukses merajai box office Korea.

Hal ini terbukti saat di hari pertama penayangannya sukses menarik lebih dari 1 juta penonton dan lebih dari 5 juta penonton dalam waktu lima hari saja. Kesuksesan ini pun ternyata sampai pada telinga para pelaku industri perfilman Hollywood.

 Dilaporkan The Hollywood Reporter, film yang dibintangi Gong Yoo, Jung Yumi, dan Sohee ini dikabarkan tengah menjadi ‘rebutan’ studio film di Hollywood, seperti 20th Century Fox dan Sony Pictures, serta studio film Perancis untuk memproduksi versi remake-nya.

Cabang luar negeri dari rumah produksi film ‘Train to Busan’ yaitu Contents Panda pun membenarkan kabar ini. Menurut sang manajer senior, beberapa rumah produksi besar Hollywood dan Perancis memang tengah berusaha mendapatkan hak remake untuk film tersebut.

Baca juga: Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

“Beberapa studio film Hollywood dan Eropa mulai tertarik untuk memproduksi ulang film ini. Beberapa juga sudah ada yang membuat ‘tawaran’,” ungkapnya. Namun pihaknya mengaku tak ingin terburu-buru untuk menerima tawaran tersebut, mengingat film ini masih merajai box office sampai saat ini.

Sementara itu, ‘Train to Busan’ merupakan sebuah film thriller yang menceritakan tentang menyelamatkan diri dari wabah virus aneh yang menyebabkan perjalanan keretan menuju Busan berubah menjadi lautan zombie.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)