home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awal Manis untuk Kolaborasi Ibra dan Jose Mourinho di Manchester United Musim Ini

Senin, 08 Agustus 2016 20:00 by Chris25 | 1256 hits
Awal Manis untuk Kolaborasi Ibra dan Jose Mourinho di Manchester United Musim Ini
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Laga pembuka musim ini menjadi awal yang manis bagi penyerang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho sang nahkoda baru. Dengan hasil awal yang memuaskan, para penggemar Setan Merah boleh berharap hal positif lainnya di bawah asuhan pria yang dijuluki The Special One.

Ajang Community Shield mempertemukan Manchester United dengan pemenang liga Inggris musim lalu, Leicester City pada hari minggu kemarin. Tim asuhan Mourinho menang dengan skor tipis yang diciptakan Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic.

Gol Ibra jelang bubaran sukses menambahkan catatan trofi yang selalu di raih pemain asal Swedia di setiap liga tempatnya bermain. Ini menjadi catatan baru yang membahagiakan untuk Ibra tentunya.

Tidak hanya Ibra yang berbahagia, karena Mourinho selaku nahkoda tim asal Manchester juga senang loh. Karena laga awal selalu menjadi sorotan mata public terhadap pelatih baru, terutama Mourinho bekas pelatih rival United dulu, Chelsea.

Baca juga: Daftar Bursa Transfer Liga Inggris 2018-2019, Liverpool Paling Boros!

Minggu ini Manchester United akan menjalani laga tandang menghadapi Bournemouth dan laga kandang melawan Southampton pada minggu kedua berjalannya liga Inggris musim 2016/2017.

Jadi, bagaimana tanggapan dan harapan kalian kedepannya untuk Ibra , Mourinho, serta Manchester United Dreamers?

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)