home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Unggah Foto Tak Pakai Bra, Sulli Kena Hujat Netizen!

Senin, 08 Agustus 2016 12:17 by citra09 | 4302 hits
Kembali Unggah Foto Tak Pakai Bra, Sulli Kena Hujat Netizen!
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Sempat menghilang di Instagram karena akunnya yang mendadak terhapus, Sulli kini akhirnya kembali dengan akun Instagram baru. Tak beda jauh dari sebelumnya, beberapa postingan Sulli di akun barunya ini ternyata tak terlepas dari kritikan pedas para netizen.

Setelah sebelumnya sering mengunggah postingan berbau unsur seksual bahkan selfie tanpa mengenakan bra, kini hal serupa ternyata juga dilakukan oleh mantan member f(x) ini yang sukses menuai hujatan dari netizen.

Baru-baru ini, kekasih Choiza Dynamic Duo ini melalui akun Instagramnya mengunggah foto-foto dirinya tanpa mengenakan bra. Foto tersebut diambil saat ia tengah menjalani pemotretan di Swiss dan bersiap akan melakukan paragliding.


Image source: Instagram/jelly_jilli

Dalam foto tersebut, Sulli yang terlihat tak mengenakan bra tampak menunjukkan keceriaan dan rasa antusiasnya sambil berlari di sebuah padang rumput. Ia terlihat mengenakan jaket dan celana berwarna matching dan sepatu sneakers.


Image source: Instagram/jelly_jilli

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Beberapa netizen pun langsung menghujat Sulli yang dirasa tak pantas dengan foto ‘berani’nya tersebut, sementara ada juga netizen lain yang membela Sulli dengan mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah masalah. Dan yang terpenting, Sulli pun sepertinya tak menggubris hujatan dari para netizen tersebut.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)