home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dibuat Sekuel, Akankah Pemeran Lama Kembali ke ‘Eiffel I’m In Love 2’?

Senin, 08 Agustus 2016 14:32 by reinasoebisono | 1423 hits
Resmi Dibuat Sekuel, Akankah Pemeran Lama Kembali ke ‘Eiffel I’m In Love 2’?
Image source: Smeaker.com

DREAMERS.ID - Salah satu kebangkitan film drama percintaan Indonesia adalah juga dengan rilisnya film ‘Eiffel I’m In Love’, tentu saja selain ‘Ada Apa Dengan Cinta’. Bahkan, ‘Eiffel I’m In Love’ sempat merilis versi extended-nya.

Lebih dari satu dekade berlalu, film yang melambungkan nama Samuel Rizal dan Shandy Aulia ini resmi memasuki tahap persiapan produksi untuk film kedua. Pihak Soraya Intercine Films pun mengaku sedang menggarap skenario dan pemilihan para pemain.

"Kita akan membuat sekuel EIFFEL I'M IN LOVE. Selain penggodokan skenario, sekarang lagi proses mendekati artis-artisnya untuk kembali terlibat," kata Dewi Yulia Razif selaku casting director melansir Kapanlagi.


Image source: Bintang.com

Namun tak perlu lama untuk para bintang di film sebelumnya untuk menanggapi semangat pembuatan sekuel ini. Karena akhirnya Samuel Rizal dan Shandy Aulia akan kemblai sebagai Adit dan Tita. Bahkan peran orang tua mereka pun akan kembali diperankan para bintang senior yang juga berperan di film pertama.

Baca juga: Ungkapan Perasaan Shandy Aulia yang Kembali Perankan Tita di 'Eiffel I'm Love 2'

"Karakter Adit dan Tita sudah fix diperankan Sammy dan Shandy. Helmy Yahya dan Hilda Arifin juga bersedia menjadi ayah dan ibu Tita," kata Dewi.

Menariknya, karena ada perbedaan umur yang cukup jauh, beda 13 tahun dengan film pertama, tentu skenarionya tidak bisa se-‘remaja’ dulu. Ada juga gimmick menarik yang akan digarap, di mana Hilda Arifin yang kini telah memutuskan untuk berhijab, tentu jadi pembahasan tersendiri nantinya.

"Tunggu saja dalam waktu dekat akan kami ungkap semua. Sekarang lagi proses persiapan. Doakan semuanya lancar," pungkas wanita yang akrab disapa Bunda Dewi ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)