home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frustasi dengan Sasaeng Fans, Junho 2PM 'Ngamuk' di Twitter

Senin, 08 Agustus 2016 16:56 by tyassss | 1299 hits
Frustasi dengan Sasaeng Fans, Junho 2PM 'Ngamuk' di Twitter
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Hal yang bisa dibilang paling mengganggu bagi seorang selebriti Korea adalah sasaeng fans. Diketahui bahwa sasaeng sendiri merupakan sebutan untuk para fans yang terlalu obsesi sehingga selalu mengikuti sang idola hingga ke hal yang lebih pribadi.

Begitu pula yang dialami oleh vokalis dari 2PM, Junho. Baru-baru ini, ia meluapkan rasa kesalnya melalui Twitter karena para sasaeng fans tersebut selalu mendatangi tempat tinggalnya dan tentu itu sangat mengganggu dirinya maupun lingkungan sekitarnya.


Image source: twitter.com/dlwnsghek

"Jika ini terus berlanjut, aku harus meninggalkan rumah ini. Apakah kalian senang melihatku kesakitan dan memiliki waktu yang sulit? Biasanya aku mencoba untuk tidak memposting tulisan seperti ini, tapi aku merasakan bahwa ini sangat melelahkan. Aku mohon kepada kalian. Tolonglah!”, lanjutnya.

Junho kembali mengatakan bahwa baginya, orang-orang yang memberikan cinta adalah fans. Namun, karena adanya orang-orang yang terlalu mengganggu dan membuatnya kesulitan tersebut, maka kini ia pun paham sasaeng fans yang sering diucapkan banyak orang.


Image source: twitter.com/dlwnsghek

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Terakhir cowok kelahiran 1990 ini menuliskan "Aku berharap aku akan mengingat kalian semua dalam hatiku sebagai fans yang aku cintai, selama aku menjadi penyanyi, aktor, dan selebriti kalian di masa depan. Aku ingin kita mempunyai sikap baik, menyayangi dengan tulus dan saling mendukung. Aku mohon kepada kalian”.

Semoga dengan postingan Junho ini, para sasaeng fans tersebut menghentikan aksinya dan Junho dapat kembali menjalani kehidupannya dengan tenang ya. Sekali lagi ini adalah pelajaran kepada para fans, karena kalau memang benar sayang, harusnya jangan sampai menyulitkan para idolanya. Setuju?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)