home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Chilla Kiana yang Siap Berkarya Di Industri Musik Tanah Air

Kamis, 11 Agustus 2016 23:00 by OmarShyarif | 994 hits
Kenalan dengan Chilla Kiana yang Siap Berkarya Di Industri Musik Tanah Air
Image source : musik.kapa

DREAMERS.ID - Chilla Kiana pendatang baru Industri musik tanah Air yang akan bersaing dengan Raisa dan Isyana Sarasvati diharapkan akan dapat menjadi suatu contoh baru yang fresh bagi masyarakat generasi sekarang.

Walaupun namanya belum terdengar nyaring di kuping publik tetapi siapa sangka ternyata Chilla pernah merilis sebuah lagu berjudul “Jealous” dan “Loneliest Hour” pada tahun 2012. Video tersebut sudah di tonton oleh tiga juta pengguna youtube.

Banyak yang tidak mengetahui ternyata Chilla dari kecil sudah suka membuat lagunya sendiri, dan tidak hanya itu dia bahkan bisa memainkan beberapa alat musik dari kecil.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Kecintaanya dalam dunia musiklah yang terus menginspirasi dirinya untuk terus berusaha dalam dunia industri musik Tanah Air ini, hingga akhirnya Chilla berhasil membuka perjalanan pertamanya di dunia industri musik ini dengan membuat acara launching single terbarunya “A Copy Of You” di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Produser musik handal yang telah melahirkan sejumlah penyanyi dan musisi terkenal, Jan Djuhana pun mengakui bakat penyanyi pendatang baru tersebut. "Chilla punya kelebihan, sebagai songwriter bagus. Tapi bahasa Inggris semua,"  tutur Jan sambil tertawa.

(omr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)