home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Cloudy Ice Cream, Dessert Unik yang Tengah Jadi Viral Ini

Selasa, 09 Agustus 2016 12:00 by dodo07 | 1237 hits
Kenalan dengan Cloudy Ice Cream, Dessert Unik yang Tengah Jadi Viral Ini
Image source: delish

DREAMERS.ID - Tren dessert atau makanan penutup memang tak pernah ada habisnya. Tak hanya lewat makanan, kini telah banyak orang yang berkreasi dengan media minuman. Sebut saja minuman milkshake yang menggunakan topping cotton candy sebagai pemanis tampilan. Namun, sepertinya tren tersebut sudah mulai digeser dengan menu kreasi yang tak kalah menarik ini yaitu cloudy ice cream.

Makanan penutup yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia es krim awan ini tengah digandrungi masyarakat di London. Meski belum lama dirilis namun makanan ini sudah banyak dicari oleh masyarakat di negara tersebut. Bahkan karena bentuknya yang unik, makanan ini pun langsung menjadi viral.


Image source: delish

Melansir Mashable, es krim yang diberi topping permen kapas ini merupakan hasil inovasi salah satu kafe bernama Milk Train café. Tak hanya bentuknya yang unik, rasa dari makanan manis ini juga tak kalah unik.

Meski dijual di London, namun kafe ini sengja menggunakan taste a la Negeri Sakura di kreasinya ini. Varian rasa tersebut dimulai dari vanila, matcha, dan hojicha yang merupakan es krim lembut rasa teh hijau dan lebih ringan.


Image source: milktrain

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Tak hanya dihiasi dengan permen kapas, sang pemilik kafe juga menwarkan berbagai taburan topping seperti cookies, popcorn, dan permen Jepang yang juga bisa menjadi pilihan menarik. Semua komponennya dihias sedemikian rupa sehingga membuat es krim menjadi lebih menarik untuk difoto dan dipamerkan di media sosial.

Berminat membelinya juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)