home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia Sukses Kembali Raih Medali Lewat Aksi Eko Yuli Irawan Dicabang Angkat Besi Putra!

Selasa, 09 Agustus 2016 11:00 by Chris25 | 965 hits
Indonesia Sukses Kembali Raih Medali Lewat Aksi Eko Yuli Irawan Dicabang Angkat Besi Putra!
Image source : alchetron.

DREAMERS.ID - Indonesia berhasil mendapat medali kedua dari cabang Angkat Besi Putra pada hari Selasa (9/8) pagi. Adalah Eko Yuli Irawan yang sukses harumkan nama Indonesia setelah mendapat medali perak pada cabang Angkat Besi kelas 62 kg.

Sepanjang kiprahnya di Olimpiade ini adalah medali ketiga yang diraih oleh Eko dan medali perak ini adalah torehan terbaik, setelah sebelumnya di Olimpiade London silam ia meraih medali perunggu.

Dengan selisih 6 kg dari lifter Kolombia Oscar Figueroa, Eko berhasil persembahkan medali perak untuk Indonesia. Keberhasilannya ini mengundang pujian dari seluruh masyarakat Indonesia.

“Luar biasa, Eko sudah lakukan yang terbaik. Medali perak ini membuktikan kalau dia atlet yang hebat. Ini Olimpiade ketiga untuk Eko dengan medali perak,” jelas Alamsyah selaku manajer tim.

Tidak cukup disitu, hashtags #TerimakasihEkoYuliIrawan jadi trending topic di twitter, luar biasa bukan support dari masyarakat Indonesia.

Mari kita dukung terus seluruh atlet asal Indonesia di Olimpiade 2016 ini ya Dreamers

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)