home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Shawn Mendes Banjir Ucapan dari Seleb Hollywood!

Rabu, 10 Agustus 2016 11:00 by octafs | 2013 hits
Ulang Tahun, Shawn Mendes Banjir Ucapan dari Seleb Hollywood!
Image source: syracuse.co

DREAMERS.ID - Momen ulang tahun memang sangat spesial bagi orang yang merayakannya. Pertambahan umur dan ucapan hingga doa pastinya mengalir kepada orang yang berulang tahun. Sama halnya dengan penyanyi muda, Shawn Mendes yang baru saja bertambah umur.

8 Agustus lalu merupakan hari yang tidak akan dilupakan bagi Shawn. Pelantun Imagination tersebut baru saja memasuki usia 18 tahun. Di usia yang cukup muda tersebut ia telah menjadi penyanyi yang cukup diperhitungkan di industri musik dunia.

Selain mendapatkan ucapan dan hadiah dari para penggemarnya, ia juga mendapakan banyak ucapan dari seleb hollywood lainnya. Salah satunya adalah rekan tur 1989-nya, Taylor Swift. Pelantun Bad Blood tersebut memberikan hadiah spesial untuk Shawn.

 

Taylor mengunggah sebuah video di Instagram story menampilkan ia yang sedang me-lipsync lagu Shawn yang populer tahun ini Treat Her Better. Tidak hanya itu, karena ulang tahun Shawn bertepatan dengan Hari Kucing Internasional, Taylor Swift juga mengenakan sweater bergambar kucing untuk ikut merayakan.


Image Source : twitter.com/nickjonas

Baca juga: Melihat Meriahnya Proyek Ulang Tahun Jimin BTS di Berbagai Negara

Nick Jonas dan Zedd pun turut memberikan ucapan ulang tahun kepada Shawn melalui akun Twitter mereka. “Selamat ulang tahun, Shawn! Teruslah berkembang dan doronglah dirimu. Itu sangat hebat untuk dilihat. Lanjutkan, bro. @ShawnMendes,” tulis Nick di akun Twitternya.


Image Source : twitter.com/Zedd

“Yoooo Selamat ulang tahun @ShawnMendes !!!!!,” tulis Zedd lebih singkat dibandingkan Nick. Diketahui saat ini Shawn memang sedang menapaki karir musiknya. Ia juga disebut-sebut akan menjadi ‘Justin Bieber’ selanjutnya.

Selamat ulang tahun! Kita doakan yang terbaik untuk Shawn ya, Dreamers!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)