home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Debut, Fans 2NE1 Dibuat Galau dengan Sikap CL, Bom, dan Dara

Selasa, 09 Agustus 2016 19:40 by fzhchyn | 6556 hits
BLACKPINK Debut, Fans 2NE1 Dibuat Galau dengan Sikap CL, Bom, dan Dara
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Di tengah euforia debutnya girl group baru YG Entertainment, Black Pink pada Senin (8/8) kemarin, kegalauan justru melanda Blackjacks (sebutan fans 2NE1). Pasalnya aktivitas ketiga member 2NE1 di akun media sosial masing-masing sukses membuat perasaan fans campur aduk.

Melalui akun Instagram pribadinya, CL mengunggah foto album jacket Black Pink dan menunjukkan dukungannya dengan menulis caption “Selamat”. Namun tak lama setelah itu, fans mendapati jika leader 2NE1 ini memberilan ‘love’ pada salah satu postingan Minzy.


Image source: twitter.com/BaddestFemaleCL

Mengingat CL tak mem-follow siapapun di Instagram, hal tersebut tentu dilakukannya dengan sengaja mengunjungi profil Minzy. Fans pun menganggap jika keduanya masih memiliki hubungan baik dan mendukung karir satu sama lain mesti tak lagi dalam grup yang sama.


Image source: twitter.com/DaraSingapore

Tak hanya sampai di situ, CL pun kemudian memberikan komentar pada video yang diposting Dara dengan mengatakan, “Unnie, aku merindukanmu”. Ungkapannya tersebut menunjukkan dirinya yang merindukan sang ‘kakak’ karena saat itu Dara sedang di Vietnam.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Namun fans menduga jika komentar CL tersebut lebih dari sekedar rindu terhadap Dara tapi juga merindukan masa di mana 2NE1 masih dengan formasi lengkap.


Image source: Dreamers.id

Tak hanya CL, Bom dan Dara melalui akun Twitter pribadinya masing-masing juga melakukan aktivitas yang membuat fans semakin galau. Dua member tertua dalam grup tersebut terlihat memberikan ‘like’ pada kicauan fans.

“Aku rasa mereka (CL, Bom, dan Dara) tengah bernostalgia. CL bilang merindukan Dara, Dara menyukai postingan tentang 2NE1, dan Bom menyukai postingan tentang OT4. Aku sedih,” kicau salah seorang fans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)