home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!

Rabu, 10 Agustus 2016 13:16 by citra09 | 2027 hits
Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Girl group Black Pink memang baru saja debut ke panggung musik pada 8 Agustus kemarin. Namun grup berformasi empat member ini sepertinya akan mulai menjalani aktivitasnya sebagai model sebuah brand kosmetik.

Bersamaan dengan hari debutnya secara resmi pada Senin (08/08) kemarin, Black Pink ternyata juga diumumkan akan ditunjuk sebagai wajah atau model dari brand kosmetik milik YG Entertainment, yaitu moonshot!

 Menyusul dua senior agensinya, yaitu G-Dragon Big Bang dan Dara 2NE1, Black Pink akan menjadi salah satu model dari brand kosmetik YG yang diluncurkan secara resmi pada tahun 2014 lalu tersebut. Hal ini pun diumumkan langsung oleh pihak moonshot melalui akun Instagram resminya.


Image source: Instagram/moonshot_korea

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Tebak siapa yang akan jadi model baru kami untuk bergabung dengan moonshot bersama G-Dragon dan Dara! Jadi berita utama bahkan sebelum debut, Black Pink akan merilis debut singlenya hari ini. Selamat datang di moonshot!” tulis moonshot di hari debut Black Pink.

Sementara itu, Black Pink debut dengan merilis single albumnya bertajuk ‘Square One’, yang terdiri dari dua lagu, yaitu Boombayahdan Whistleyang berhasil meraih predikat all-kill hanya dalam waktu beberapa jam setelah lagunya dirilis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)