home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul HyunA, Jiyoon eks 4Minute Juga akan Debut Sebagai Penyanyi Solo

Rabu, 10 Agustus 2016 11:19 by citra09 | 701 hits
Susul HyunA, Jiyoon eks 4Minute Juga akan Debut Sebagai Penyanyi Solo
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Pasca diumumkan telah bubar pada pada Juni lalu, banyak yang penasaran mengenai karir selanjutnya dari para mantan member 4Minute, kecuali HyunA yang memang menjadi satu-satunya member yang bertahan di Cube Entertainment untuk melanjutkan karir solonya.

Pada Selasa (09/08), sebuah kabar pun muncul dari salah satu mantan member, yaitu Jiyoon yang kabarnya kini telah menandatangani kontrak dengan agensi baru. Jiyoon dikabarkan telah gabung dengan agensi JS E&M dan bersiap debut sebagai penyanyi solo.

Meski sebelumnya telah merilis lagu, seperti duet bersama Ilhoon BTOB untuk ‘Unpretty Rapstar’, namun ini akan menjadi debut solo pertama Jiyoon secara resmi dengan dukungan dari agensi barunya tersebut.

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

“Saat ini kami tengah mempersiapkan comeback Jiyoon yang rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang dengan format single digital. Kami juga tengah membahas kemunculan Jiyoon kembali di berbagai program televisi,” ungkap perwakilan agensi, dikutip Soompi.

Sementara itu, JS E&M merupakan sebuah agensi yang menaungi beberapa penyanyi dan aktor, seperti Chun Jun Myung, Seo Ha Joon, Byun Jung Soo, dan Yang Mi Ra. Tak hanya sebagai penyanyi, Jiyoon pun akan mendapat dukungan penuh di dunia akting dari agensinya ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)