home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Kocak Robert Downey Jr. Promosikan Akun Instagram Baru Tom Hiddleston

Rabu, 10 Agustus 2016 13:23 by citra09 | 1120 hits
Begini Cara Kocak Robert Downey Jr. Promosikan Akun Instagram Baru Tom Hiddleston
Image source: Vanityfair.

DREAMERS.ID - Persahabatan dua bintang Marvel, Robert Downey Jr. dan Tom Hiddleston tak luput dari ulah saling iseng antara keduanya. Inilah yang belum lama ini dilakukan oleh Robert saat mempromosikan akun Instagram milik Tom yang sukses memancing gelak tawa.

Seperti yang diketahui, Tom Hiddleston baru-baru ini memang telah memutuskan untuk gabung di media sosial dengan membuat akun Instagram baru. Aktor tampan pemeran Loki dalam film Thorini pun mendapat bantuan promosi dari aktor Iron Man’ tersebut.

Melalui akun Instagramnya, pemeran Tony Stark dalam ‘Iron Man’ ini pun mengunggah foto saat Tom Hiddleston sedang berlibur di pantai bersama sang kekasih, Taylor Swift pada 4 Juli lalu sambil mengenakan tanktop putih bertuliskan ‘I love T.S’.


Image source: Instagram/robertdowneyjr

“Ikut aku untuk mengucapkan selamat datang kepada salah seorang fans berat T.Stark ke Instagram!” tulis Robert di deskripsi foto Tom Hiddleston dengan kualitas gambar yang jauh dari HD tersebut.

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Fans pun langsung dibuat tertawa dengan cara kreatif Robert Downey meledek rekannya tersebut dengan menganggap singkatan T.S pada pakaian Tom Hiddleston sebagai Tony Stark, padahal yang sebenarnya adalah inisial untuk Taylor Swift.

Sementara itu, sebagai postingan pertama di akun Instagram barunya, Tom Hiddleston mengunggah foto dirinya sebagai Loki saat tengah syuting ‘Thor: Ragnarok’ di Australia. “He’s back!” tulis Tom Hiddleston yang jumlah followersnya terus bertambah ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)