home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Cinderella and the Four Knights’ Mirip ‘BBF’, Ahn Jae Hyun Banyak Diskusi dengan Goo Hye Sun

Rabu, 10 Agustus 2016 19:25 by fzhchyn | 3943 hits
‘Cinderella and the Four Knights’ Mirip ‘BBF’, Ahn Jae Hyun Banyak Diskusi dengan Goo Hye Sun
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama terbaru tvN Cinderella and the Four Knights’, para pemainnya menghadiri konferensi pers pada Rabu (10/8). Ahn Jae Hyun yang menjadi salah satu pemeran utama pria menyebut jika drama yang dibintanginya ini memiliki kemiripan dengan drama hits Boys Before Floweratau ‘BBF’.

Meski itu bukan lagi menjadi hal yang mengejutkan bagi netizen, khususnya bagi para pecinta drama, namun fakta bahwa pernyataan tersebut keluar dari mulut Ahn Jae Hyun tentunya hal tersebut cukup menarik perhatian.

“(Drama) ini terasa agak sama dengan ‘Boys Before Flower’. Hubungan antara para karakternya mirip, dan ini semua tentang pria-pria yang mengelilingi satu karakter wanita protagonis,” ujarnya, mengutip Soompi.

Seperti yang diketahui, pemeran utama wanita dalam drama ‘BBF’ adalah Goo Hye Sun, yang notabene istri dari Ahn Jae Hyun. Dan karena kemiripan jalan cerita ini, dirinya pun banyak berdiskusi dengan sang istri.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

“Aku banyak bicara dengannya (Goo Hye Sun) tentang posisiku yang seharusnya dalam drama. Misalnya, jika Jung Il Woo memiliki karakter penyendiri namun diam-diam selalu ada untuk pemeran utama wanita, maka kita banyak bicara tentang apa yang aku perlukan untuk menggambarkan karakterku,” paparnya.

Pria 29 tahun itu pun kemudian melanjutkan, “Aku bermain drama setelah melakukan hal aku paling aku inginkan, yaitu menikah. Dia tentunya sangat mendukung, tapi lebih dari itu, aku bisa berakting dengan nyaman. Aku sangat berterimakasih pada Goo Hye Sun.”

Sementara itu, ‘Cinderella and the Four Knights’ merupakan drama yang menceritakan seorang gadis bernama Eun Ha Won (Park So Dam) yang hidup dengan pria-pria tampan anak dari keluarga kaya raya, yang menerima misi untuk membuat mereka hidup layaknya manusia normal lain.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)