home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Atlet Panahan Olimpiade Ini Disebut Mirip Leonardo DiCaprio!

Kamis, 11 Agustus 2016 10:00 by reinasoebisono | 1751 hits
Heboh Atlet Panahan Olimpiade Ini Disebut Mirip Leonardo DiCaprio!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya jerih payah para atlet yang berjuang demi negaranya mendapatkan kemenangan dan medali di ajang Olimpiade Rio 2016. Namun ada beberapa hal menarik lainnya yang merebut perhatian penikmat olahraga dunia itu.

Kali ini berita unik datang dari seorang atlet panahan asal Amerika Serikat, Brady Ellison yang terkenal bukan hanya karena keberhasilannya mendapat medali perak, tapi karena diklaim sangat mirip dengan aktor peraih Oscar, Leonardo DiCaprio.

Salah satu jurnalis dari Huffington Post sempat memberikan komentar lucu sambil mengunggah foto Brady Ellison tengah serius memanah. Pria 27 tahun itu meraih podium bersama kedua rekannya Zach Garrett dan Jake Kaminski.


Image source: Mirror

“Leo DiCaprio menikmati waktu libur dari aktingnya untuk bermain panahan di Olimpiade Rio,” tulis akun @tmckenna1.

Sontak netizen pun ramai-ramai menyandingkan foto Brady Ellison dan Leo DiCaprio yang memang dinilai sangat mirip. Tak pelak foto-foto tersebut menuai banyak komentar dari netizen lainnya. “Tak banyak yang tahu, tapi Brady Ellison benar-benar alter-ago-nya Leonardo DiCaprio,”


Image source: 9gag

Lucunya, ada netizen yang mengatakan jika Leo akan memerankan Ellison di film tentang panahan. Tentu saja itu hanya candaan. ^^ “ Leonardo DiCaprio akan berperan sebagai Brady Ellison di ‘The Archer” tulis akun Denise Vasquez.

Dengan serangkaian foto-foto tersebut, setujukah kamu jika dua pria ini memang benar mirip?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)