home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OMG! Tiga Seleb Korea Dituduh Gunakan Obat Penenang Ilegal!

Jumat, 11 Januari 2013 15:09 by ningcil | 3415 hits
OMG! Tiga Seleb Korea Dituduh Gunakan Obat Penenang Ilegal!
dreamersradio.com

Kabar mengejutkan datang dari selebriti Korea! Stasiun telesi KBS dan TV Chosun kabarnya telah melaporkan para selebriti wanita yang menggunakan obat penenang. Sebanyak tiga selebriti diduga menggunakan obat penenang jenis Propofol.

Dilaporkan, kedua stasiun televisi tersebut menyatakan, “Kantor Kejaksaan Pusat Seoul telah menginvestigasi pendistribusian dan penggunaan ilegal Propofol di sekitar 6 klinik bedah plastik dan kulit di Seoul. Menurut investigasi yang mereka lakukan, telah terkumpul beberapa bukti yang meyakinkan bahwa tiga selebriti perempuan tersebut telah melakukan suntik Propofol secara ilegal.”

Dilansir Soompi, disebutkan bahwa inisial ketiga selebriti yang diduga melakukan suntik Propofol secara ilegal adalah aktris L, aktris rookie J, dan entertainer H. Diduga para selebiriti ini mendapatkan barang ilegal tersebut dari rumah sakit dengan memalsukan sebuah bedah plastik dan disuntik dengan Propofol tanpa resep resmi dari dokter.

Pihak Kejaksaan akan terus menyelidiki penyalahgunaan Propofol ini dari data-data yang telah mereka kumpulkan. Pihak Kejaksaan juga rencananay akan memanggil ketiga selebriti tersebut dalam waktu dekat.

Baca juga: Penyanyi Wheesung Dikabarkan Diperiksa Polisi Terkait Penggunaan Obat Ilegal

Sebelumnya, hal serupa juga pernah terjadi pada insan pertelevisian Korea, Amy yang terbukti penyalahgunaan dan penggunaan Propofol secara ilegal. Ia dituntut 8 bulan penjara dan masa percobaan 2 tahun karena dituduh telah menyuntikkan Propofol ke tubuhnya sendiri di sebuah salon kuku di Seoul April lalu.

Propofol merupakan obat yang menewaskan Michael Jackson beberapa tahun lalu setelah sang dokter menyuntikan Propofol kepada Michael hingga terjadi serangan jantung yang menewaskan King of Pop tersebut.

Kira-kira siapa saja ya selebriti yang menyalahgunakan Propofol tersebut?

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)