home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiahi Mercedes-Benz Seri Terbaru untuk Kylie Jenner, Tyga Terancam Masuk Penjara?

Rabu, 10 Agustus 2016 18:35 by Dits | 1231 hits
Hadiahi Mercedes-Benz Seri Terbaru untuk Kylie Jenner, Tyga Terancam Masuk Penjara?
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Tyga sepertinya ingin membuktikan kalau ia benar-benar mencintai Kylie Jenner. Pasalnya belum lama ini rapper itu baru saja menghadiahi anggota termuda keluarga Kardashian-Jenner tersebut sebuah Mercedes-Benz seri terbaru sebagai kado ulang tahun Kylie yang ke-19 tahun.

Namun menurut laporan Aceshowbiz, hadiah yang baru saja diberikan Tyga untuk Kylie ternyata memicu masalah baru. Rapper 26 tahun tersebut kabarnya terancam dipenjara, dan kini ia tengah menjadi buronan polisi.

TMZ mengungkapkan kalau surat perintah penangkapan untuk Tyga telah resmi dikeluarkan di California pada Selasa (9/8) setelah dirinya tidak datang ke pengadilan untuk diinterogasi atas jumlah utangnya kepada pemilik real estate sebesar USD 480.000 atau sekitar Rp6,2 miliar.


Kado ulang tahun Tyga untuk Kylie Jenner
(image source: dailymail.com)

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Dilaporkan kalau Tyga tidak membayar sejumlah jumlah sewa pada pemilik rumah di Malibu dan ia meninggalkan beberapa kerusakan serius dalam rumah tersebut. Sang pemilik sangat marah karena alih-alih tak melakukan pembayaran, rapper yang akrab dengan sapaan T-Raww itu justru menggunakan uangnya untuk membelikan sang pacar Kylie Jenner sebuah mobil keluaran baru.

Tyga memang tengah mengalami masalah keuangan, namun ia tidak mengubah gaya hidup mewahnya. Ayah satu orang anak itu sempat diketahui menyewa sebuah rumah mewah seharga USD 46.000 atau Rp601 juta per bulan akan tetapi menyusul laporan kemudian ia diusir dari rumah yang berlokasi di Hollywood Hills tersebut karena menunggak uang sewa, Tyga juga dilaporkan merusak ruangan di toko Egypt Last Kings, dan kini Lamborgini miliknya telah disita.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)