home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Perbincangan, Zico Block B Siap Berikan Klarifikasi Hubungannya di Variety Show Ini?

Kamis, 11 Agustus 2016 11:35 by dodo07 | 1865 hits
Jadi Perbincangan, Zico Block B Siap Berikan Klarifikasi Hubungannya di Variety Show Ini?
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Kabar pacaran antara Zico dengan visual AOA, Seolhyun memang cukup menggemparkan. Pasalnya, kedekatan keduanya seakan tertutup rapi dan tak mengundang curiga netizen. Meski demikian, foto-foto yang dirilis Dispatch kemarin akhirnya membuktikan jika keduanya memang kini memiliki hubungan.

Walaupun telah dikonfirmasi awal kedekatan kedua idola K-Pop ini oleh agensi masing-masing, Sepertinya netizen masih memburu berita lebih lanjut soal pasangan baru ini. Kemunculan keduanya di publik setelah kabar konfirmasi ini menjadi salah satu hal yang ditunggu oleh para penggemar. Tak perlu menunggu lama, kabarnya pentolan dari Block B ini siap berbagi kisahnya ini lewat acara ‘Radio Star’.

Konfirmasi Zico sebagai bintang tamu variety show milik KBS ini telah dikonfirmasi oleh sang produser. Meski banyak yang menantikan kemunculannya karena skandal asmaranya tengah menjadi viral, namun pihak produksi membela jika undangan untuk Zico telah mereka berikan sebelum berita tersebut beredar.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Selain Zico, seleb Korea lainnya yang juga diundang ke acara ini adalah Simon D, Gray, dan Lee Sun Bin. Menurut sang produser, alasan mengundang para seleb ini karena mereka sedang populer di pencarian di internet akhir-akhir ini.

Sementara itu, kasus diundangnya bintang tamu yang baru terungkap skandal seperti ini bukan pertama kali menimpa Zico. Sebelumnya ‘Radio Star’ juga pernah mengundang Hani tepat setelah berita hubungannya dengan Junsu JYJ terkuak media. Penasaran dengan kemunculan Zico di acara ini juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)