home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Cintanya Pada Taylor Swift, Tom Hiddleston Rela Pakai Kaus Ini

Rabu, 10 Agustus 2016 20:00 by daranm_ | 989 hits
Buktikan Cintanya Pada Taylor Swift, Tom Hiddleston Rela Pakai Kaus Ini
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Tom Hiddleston memang tergila-gila pada Taylor Swift. Aktor kelahiran 1981 ini seperti tak peduli dengan segala komentar buruk tentang kekasihnya.

Sejak menjadi sepasang kekasih, keduanya sering kali menghabiskan waktu bersama dengan kencan romantis. Taylor pun juga sudah tak memikirkan para mantan, dunianya kini hanya terfokus pada Tom.

Demi membuktikan cintanya pada pelantun lagu ‘Bad Blood’, bintang film ‘The Avengers’ ini bahkan memakai kaus dengan tulisan yang siapapun yang melihat akan terkejut. Kaus itu ia pakai saat ia berada di pantai.

Hal tersebut diabadikan melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram oleh sahabat Tom sendiri yang bernama Robert Downey Jr. Tak lupa, Lucunya, Robert juga menambahkan caption iseng . Ia pun mengartikan T.S sebagai Tony Stark.


image source: instagram.com/robertdowneyjr

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Seperti yang diketahui, Tony Stark adalah ikon yang diperankannya dalam film ‘IRON MAN’. Tentu saja, aktor berusia 51 tahun itu bertujuan menjadikan foto Tom tersebut untuk lelucon. Wah, jadi yang benar Tom ini nge-fans sama Tony apa sama Taylor ya?

Bagaimana menurutmu Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)