home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Sensasi Dengan Video 4 Detik, Sinyal Single Baru Dari Beyonce?

Jumat, 12 Agustus 2016 15:55 by OmarShyarif | 514 hits
Buat Sensasi Dengan Video 4 Detik, Sinyal Single Baru Dari Beyonce?
Image souce : www.hercamp

DREAMERS.ID - Tampaknya Beyonce akan membuat sebuah single baru, bisa jadi juga album baru. Sungguh tidak bisa dipungkiri bahwa Queen Bey adalah diva yang tidak bisa di hentikan.

Baru saja meliris albumnya Lemonade yang mendapatkan kritik sangat bagus, tiba-tiba rumor Beyonce akan merilis single baru membanjiri seluruh media sosial semenjak Boots, produser Queen Bey mengunggah klip empat detik dari sebuah lagu yang belum pernah didengar dari si pelantun Listen tersebut.

Sayangnya, video berdurasi 4 detik itu diunggah Boots ke Instagram Storiesnya, sehingga sudah hilang dalam waktu 24 jam. Namun ada fans yang mendokumentasikan klip sebuah gambar yang diduga adalah FaceTime antara Boots dan Beyonce.


Image source: Boots/Instagram

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Pastinya seluruh Beyhive alias fans-fans berat Beyonce sedang menggila karena ratu lebahnya sekali lagi telah membuat suatu sensasi tentang musiknya. Sensasi inilah yang menjadi daya tarik Queen Bey dan membuat albumnya sangat laris karena tim promosinya terkenal sangat ahli dalam bidang kejutan.

Jika kolaborasi ini benar terjadi, ini bukan yang pertama kalinya untuk Beyonce dan Boots. PAda 2014 silam, Beyonce pernah muncul dalam pesan cinta berjudul 'Dreams' milik Boots. Produser itu juga tercantum dalam penulis lagu 'Heaven' dan 'Blue'.

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)