home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Korea Punya Casing iPhone Beraneka Rasa

Sabtu, 12 Januari 2013 10:00 by citra09 | 13512 hits
Wah, Korea Punya Casing iPhone Beraneka Rasa
dreamersradio.com

Bungkus ponsel memang diciptakan untuk melindungi body hp dan juga memperindah tampilannya. Tapi ternyata Korea punya fungsi yang lebih dari itu. Selain untuk melindungi, casing bernama Gummy iPhone Case ini juga diciptakan sebagai camilan. Wah!

Baca juga: Dua Kafe Ini Jadi Tempat Jajan Bingsoo Populer di Busan

Tak hanya pilihan warnanya yang menarik, rasanyapun unik. Tinggal pilih, mau warna pink (bubble tea), merah (fermented apple), biru (pickled berry), atau kuning (bitter flower). Rasa gurih dan pedas juga ada, seperti oranye (kimchi), putih (garlic cream), hijau (chili ginseng), dan ungu (fish lip/bibir ikan).

Dilansir dari Rocket News 24, Gummy iPhone Case dipasarkan sebagai produk untuk bertahan hidup di saat darurat. Bisa juga untuk menyingkirkan rasa lapar ketika tak ada yang dapat disantap. Padahal, sebagai casing ponsel, permen gummy ini bisa terkena jutaan kuman dan bakteri.

Gummy iPhone Case cocok untuk iPhone 3Gs atau iPhone 4. Di situs Think Geek, harganya $12.99 (Rp 125.000). Ada yang mau mencoba membelinya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)