home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendaki Bersama, Justin Bieber Pacaran dengan Sofia Richie?

Jumat, 12 Agustus 2016 17:25 by octafs | 2343 hits
Mendaki Bersama, Justin Bieber Pacaran dengan Sofia Richie?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor berpacaran di kalangan selebriti Hollywood nampaknya masih akan berlanjut. Saat ini yang kembali dikabarkan berpacaran adalah penyanyi pria yang sering membuat heboh pemberitaan yaitu, Justin Bieber.

Ia diketahui memiliki hubungan lebih dengan Sofia Richie, adik dari aktris Nichole Richie. Keduanya terlihat mendaki bersama setelah sehari sebelumnya sang model dipergoki keluar dari rumah bintang asal Kanada tersebut dini hari dengan menggunakan baju tidur.

Justin dan Sofia tampak berjalan santai mendaki bersama pada 10 Agustus lalu. Penyanyi 22 tahun tersebut mengenakan kaos tanpa lengan berwarna putih dan celana pendek biru dipadukan dengan sepatu abu-abu. Sedangkan model 17 tahun itu mengenakan kaos tanpa lengan putih bergambar dipadukan dengan legging hitam dan sepatu kets putih.


Image Source : justjaredjr.com

Image source: Just Jared

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Pada Selasa lalu, anak dari penyanyi Lionel Richie tersebut diketahui keluar dari rumah pelantun Love Your Self hanya dengan menggunakan bra olahraga hitam dan hotpants untuk tidur. Jumat sebelumnya juga tertangkap kamera sedang berpegangan tangan saat melihat anjing laut tidur di Pantai Laguna.


Image Source : dailymail.co.uk

Meskipun telah menghabiskan banyak waktu bersama, Justin dan Sofia dikabarkan hanya berhubungan seperti layaknya saudara. “Mereka tidak berkencan. Mereka hanya berteman dan tidak ada yang terjadi di antara mereka,” ungkap seorang sumber kepada E!News.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)