home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Tertangkap Kamera Fans, Park Bom Tengah Makan Bersama Pria Tua

Kamis, 11 Agustus 2016 15:27 by tyassss | 2082 hits
Kembali Tertangkap Kamera Fans, Park Bom Tengah Makan Bersama Pria Tua
Image source: kpopstarz.c

DREAMERS.ID - Sejak terakhir terlihat sedang liburan bersama dengan rekan membernya yakni Sandara Park di Filipina pada sekitar bulan April, baru saja Park Bom kembali menarik perhatian netizen karena tertangkap sedang makan di sebuah restoran terbuka.

Melansir laporan dari Allkpop, pada hari ini (11/8) seorang penggemar asal Tiongkok berbagi foto  member tertua di 2NE1 tersebut  melalui Twitter, yang kemudian dengan cepat menyebar ke seluruh jaringan dunia maya.


Image source: allkpop.com

Dalam potongan gambar tersebut, terlihat Park Bom sedang menikmati makanannya dengan seorang pria yang tampaknya berusia 40-50an. Banyak netizen yang mempertanyakan tentang siapa pria yang sedang makan bersamanya tersebut.


Image source: allkpop.com

Selain itu, yang juga menarik perhatian netizen adalah plester-plester kesehatan yang ditempel pada telinganya. "Setiap kali aku melihatnya, pasti dia menggunakan (plester) akupunktur di telinganya," dan "Sangat bagus untuk melihatnya lagi," komentar beberapa netizen.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Sementara itu, hingga saat ini memang belum ada informasi terbaru tentang bagaimana kegiatan selanjutnya yang akan dilakukan Park Bom sendiri maupun bersama 2NE1 selepas skandal obat terlarang yang membuatnya harus hiatus ini.

Semoga 2NE1 bisa cepat comeback ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)