home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny SNSD dan Solji EXID Bocorkan Gaya Berpacaran a la Idola K-Pop

Kamis, 11 Agustus 2016 20:56 by dodo07 | 2540 hits
Sunny SNSD dan Solji EXID Bocorkan Gaya Berpacaran a la Idola K-Pop
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski saat ini tidak sedikit idola K-Pop yang telah membeberkan hubungan asmaranya, namun nyatanya masih banyak pula yang menutupi dengan berbagai alasan. Gaya pacaran a la idola yang ‘tertutup’ ini tak jarang yang membuat fans penasaran. Belum lama ini, ada dua member girl group populer yang membocorkan hal tersebut di acara ‘Happy Together’.

Pada tayangan terbarunya yang tayang nanti malam, acara produksi KBS ini kedatangan beberapa member girl group yaitu Sunny SNSD, Sollji EXID, Chahee Melody Day, Solbin Laboum, Yerin G-Friend, dan Sejong Gugudan. Salah satu topik menarik di episode tersebut ketika Chanhee secara tiba-tiba mengakui jika ia sebenarnya telah memiliki hubungan asmara.

“Aku sudah berpacaran secara diam-diam setelah diriku memulai debut. Itu sangat mendebarkan dan menyenangkan. Dia adalah seseorang di bidang yang sama sepertiku. Kami putus karena dia lebih sukses dariku dan aku mulai merasa sadar diri,” ungkap Chanhee.

Pengakuan member dari grup rookie ini tentunya menarik perhatian seluruh pengisi acara beserta MC. Namun, meski awalnya bermaksud bergurau, Sunny justru seakan memberi solusi agar dapat awet dalam berpacaran, “Kalian akan tertangkap jika membuatnya menjadi jelas. Berpacaranlah melalui telepon.".

Baca juga: Joy Red Velvet Buka-bukaan Kondisi Wendy Pasca Insiden Jatuh dari Panggung

Di sisi lain, Solji dengan penuh kejujuran mengungkapkan rahasia tentang ‘sistem’ yang berlaku di kebanyakan agensi hiburan Korea tentang status hubungan artisnya. "Agensi akan memberikan peraturan yang ketat pada tahun pertama setelah memulai debut. Pada tahun kedua agensi akan sedikit memberi kelonggaran pada kalian, dan pada tahun ketiga kalian baru bisa mulai berpacaran."

Pernyataan Solji ini memang kurang lebih dapat dikatakan benar. Pasalnya, selama ini pasangan seleb selalu terungkap setelah beberapa bulan resmi menjalin hubungan. Seperti yang terbaru adalah pasangan Zico Block B dan Seolhyun AOA yang juga telah dikonfirmasi berpacaran selama 5 bulan. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)