home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Terbuka dengan Hubungan Percintaannya, Kristen Stewart akan Segera Menikah?

Kamis, 11 Agustus 2016 21:35 by octafs | 1330 hits
Mulai Terbuka dengan Hubungan Percintaannya, Kristen Stewart akan Segera Menikah?
Image source: huffingtonp

DREAMERS.ID - Pasangan kekasih sesama jenis yang mulai terbuka akan kehidupan percintaannya, Kristen Stewart dan Alicia Cargile kembali dikabarkan akan segera menikah.

Kristen yang sudah mengkonfirmasi hubungan mereka sepertinya ingin melangkah lebih maju untuk hubungannya. Bintang Twilight tersebut mengaku memang benar-benar jatuh cinta kepada pacar wanitanya tersebut.

Melansir OK! Magazine, Stewart sudah mengatakan kepada Cargile bahwa ia ingin menikahinya. Seorang sumber juga menyebutkan bahwa mereka masih belum menetapkan tanggal tetapi sudah merencanakan tempat dan konsep acaranya. Mulai dari upacara pernikahan kecil di luar ruangan di Santa Barbara atau Big Sur dengan nuansa bohemian. Mereka juga ingin pernikahan yang romantis tapi tidak tradisional.

Stewart dan Cargile diketahui mulai berkencan pada awal tahun 2015 dan sempat berpisah di akhir tahun yang sama. Mereka kembali menjalin hubungan percintaan setelah bintang Twilight tersebut putus dari penyanyi asal Perancis, Soko.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Dalam wawancara dengan Elle Inggris beberapa waktu lalu, Kristen Stewart akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Alicia Cargile. “Saat ini aku merasa bahagia dengan pacarku. Kami berpisah beberapa kali tetapi berakhir bersama lagi, dan saat ini aku merasa ‘akhirnya bisa bersama lagi’”, ujarnya kepada publik.

Namun, hanya karena Stewart jatuh cinta dengan Cargile, itu tidak berarti dia ingin segera menikah. Di sisi lain Gossip Cop telah menghilangkan prasangka dari klaim yang dibuat OK! Magazine dan menunjukkan bahwa majalah Inggris tersebut beberapa kali salah memberitakan cerita pasangan di waktu sebelumnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)