home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Putus Tunangan dengan Taylor Kinner, Lady Gaga Kencani Aktor Berusia 61 Tahun?

Jumat, 12 Agustus 2016 12:40 by daranm_ | 798 hits
Baru Putus Tunangan dengan Taylor Kinner, Lady Gaga Kencani Aktor Berusia 61 Tahun?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya, Lady Gaga tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan pasca pertunangannya bersama Taylor Kinney kandas awal Juni lalu. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan ‘spesial’ yang baru.

Pelantun ‘Judas’ itu kini sedang dalam proses pendekatan dengan seorang aktor yang diketahui bernama Ray Liotta. Tidak ada yang salah, namun, yang menimbukan berbagai tanya adalah fakta bahwa aktor sekaligus produser asal Amerika tersebut memiliki usia yang terpaut jauh dengan Gaga yakni 31 tahun.


Ray Liotta (image source: tvguide.com)

Ray memiliki usia 61 tahun sedangkan Gaga berusia 31 tahun. Rumor ini muncul menurut pemberitaan dari Page Six. Salah seorang sumber mengungkapkan ia melihat Gaga dan Ray dinner bersama di sebuah restoran pada beberapa waktu lalu.

“Mereka asyik-asyik saja. Seperti orang yang sudah lama kenal,” ungkapnya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sebelumnya, Gaga dan aktor yang bernama lengkap Raymond Allen itu sempat terlibat satu projek yang sama. Di tahun 2014, mereka membintangi film yang berjudul ‘Sin City: A Dame to Kill For.

Tak tahu pasti apakah keduanya benar-benar memiliki hubungan khusus atau tidak. Tetapi, juru bicara dari Ray ikut angkat bicara. Ia menyebutkan kalau hubungan Ray dengan penyanyi nyentrik tersebut hanya sebatas berteman.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)