home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Lawan Main Pengecut di ‘Fast 8’, The Rock Tunjukan ‘Curhat’ Ini Untuk Vin Diesel?

Jumat, 12 Agustus 2016 12:30 by reinasoebisono | 818 hits
Sebut Lawan Main Pengecut di ‘Fast 8’, The Rock Tunjukan ‘Curhat’ Ini Untuk Vin Diesel?
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Rangkaian franchise film ‘The Fast & The Furious’ terkenal dengan ikatan kekeluargaan yang kuat antar karakternya. Tak jarang ikatan tersebut ditunjukkan di dunia nyata, seperti duka panjang yang dirasakan para bintangnya atas kepergian Paul Walker pada kecelakaan.

Bahkan Vin Diesel sampai menamai anaknya Pauline sebagai bentuk penghormatan untuk almarhum Paul Walker. Namun ikatan itu sepertinya sedikit terusik saat syuting film kedelapan, Fast 8’. Secara mengejutkan, Dwayne ‘The Rock’ Johnson mengungkapkan kekesalannya kepada salah satu lawan main.

The Rock mengaku film ini adalah film yang paling menantang dengan kru yang sangat pekerja keras. Ia kagum dengan para bintang wanitanya, namun tidak untuk aktor prianya. Ada apa?

Co-star wanitaku selalu menakjubkan dan aku cinta mereka. Namun co-star pria berbeda cerita. Beberapa dari mereka memang pria kuat dan profesional, tapi sebagian tidak.” Tulis akun @therock. “Dia yang terlalu pengecut untuk melakukan semuanya. Candy as*es”.

Fyi, kata-kata ‘candy as*es’ biasa digunakan dalam bahasa Inggris untuk menyebut seseorang penakut atau pengecut. Sebagian penggemar mengira jika orang yang dimaksud adalah Scott Eastwood, aktor muda yang baru bergabung dengan film ‘Fast 8’.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Namun TMZ melaporkan jika The Rock sempat terlibat konflik dengan Vin Diesel di lokasi syuting. Menyusul kehebohan unggahan The Rock itu, kedua pria kekar tersebut dikabarkan telah duduk bersama untuk mendinginkan suasana, dan sepertinya diamini oleh The Rock sendiri.

“Seperti yang lainnya, itulah keluarga, pasti akan ada konflik. Keluarga selalu punya opini dan dasar kepercayaan yang berbeda. Bagiku, konflik adalah hal yang baik ketika diikuti dengan solusi. Aku tumbuh di antara konflik positif dan semua keluarga akan jadi lebih baik karenanya,” tulis The Rock sambil mengunggah video syuting minggu terakhirnya.

Well said, The Rock! Semoga tak ada lagi konflik berkepanjangan dan segera rilis teaser filmnya ya. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)