home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Night King Dituduh Jiplak Drama Innocent Man

Sabtu, 12 Januari 2013 10:30 by citra09 | 4054 hits
Drama Night King Dituduh Jiplak Drama Innocent Man
beritakorea.com

Sepertinya stasiun televisi SBS tak ada habisnya menuai kontroversi, terutama kontroversi dalam drama-drama yang mereka produksi. Setelah sebelumnya drama Fiver Fingers dituduh menjiplak Blood Rhapsody, kini giliran drama terbaru mereka berjudul Night King (Yawang) yang dituduh menjiplak drama KBS berjudul Innocent Man.

Tuduhan ini berawal dari jalan ceritanya yang terkesan menjiplak. Night King bercerita tentang seorang wanita miskin yang berusaha keluar dari kemiskinannya tersebut dengan menjadi seorang Ibu Negara dan kisah seorang pria yang mengorbankan segalanya untuk wanita tersebut namun akhirnya dikhianati dan berniat membalas dendam. Cerita ini pun terdengar tidak asing apabila kita menyaksikan drama Innocent Man.

Innocent Man merupakan drama yang bercerita tentang bagaimana seorang wanita berusaha terlepas dari kemiskinan dengan menikahi seorang pengusaha kaya dan mengkhianati kekasihnya. Kedua karakter utama laki-lakinya (Kwon Sang Woo dan Song Joong Ki) pun juga memiliki sifat hampir sama, yaitu sama-sama memiliki pribadi yang polos namun kemudian akhirnya membalas dendam.

Menanggapi hal ini, sang produser pun mengungkapkan, “Ketika saya mempersiapkan drama Night King dan kemudian melihat drama Innocent Man aku benar-benar terkejut karena ceritanya yang hampir mirip. Tapi ketika kalian menontonnya, kalian akan melihat bahwa kisah mereka akan berbeda.”

Meski sang produser sudah menjelaskan bagaimana perbedaan cerita keduanya, namun sepertinya drama yang juga diperankan Yunho TVXQ tersebut tetap terlihat seperti menjiplak. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)