home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Lebih Feminin, Komedian Korea Ini Diduga Telah Transgender?

Jumat, 12 Agustus 2016 17:20 by muthiasp | 2032 hits
Tampil Lebih Feminin, Komedian Korea Ini Diduga Telah Transgender?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu komedian Korea mengejutkan publik dengan penampilan barunya di beberapa foto yang tersebar di media sosial. Publik pun mencurigai kalau komedian ini telah melakukan banyak perubahan pada tubuhnya.

Komedian bernama Kim Ki Soo ini dikenal publik Korea karena penampilannya sebagai karakter ‘Dancer Kim’ di salah satu sketsa komedi ‘Gag Concert’. Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang ‘manly’, sekarang ia terlihat sangat 'girly'.


Image source: Allkpop

Dari foto yang beredar, dibanding dengan dulu, wajahnya sekarang sangat tirus dipoles dengan make-up yang sangat tebal. Publik juga menilai kalau gaya berfoto Kim Ki Soo sangat feminin. Banyak netizen menulis komentar bernada curiga kalau ia sudah menjadi transgender.

Baca juga: Sosok Komedian Volodymyr Zelenskiy yang Berhasil Menang Pemilu Presiden di Ukraina

Seperti “Heol, aku pikir dia perempuan”, “Apakah dia transgender sekarang?”, dan masih banyak lagi. Lantas saja, rumor kalau ia adalah seorang gay pun kembali menyeruak. Pasalnya, pada tahun 2012 ia pernah dituntut lantaran diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pria.

Sementara itu, komedian ini sekarang sedang fokus menjalani karirnya di dunia musik sebagai DJ. Hingga saat ini, komedian Kim Ki Soo belum memberikan klarifikasi apapun terkait kontroversi penampilan barunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)