home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Tiga Pemeran Utama Drama 'Scarlet Heart' Ini Siap Hadir di 'Running Man'!

Sabtu, 13 Agustus 2016 12:30 by tyassss | 1585 hits
Yeay, Tiga Pemeran Utama Drama 'Scarlet Heart' Ini Siap Hadir di 'Running Man'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain menghadirkan permainan yang menarik, acara ‘Running Man’ juga sering kali mendatangkan para bintang tamu yang sedang ‘hangat’ dikalangan masyarakat sehingga semakin menambah seru dalam setiap tayangannya.

Menurut laporan salah satu media outlet yang dilansir dari Allkpop, variety show yang digawangi Yoo Jae Suk ini pun telah siap mendatangkan tiga aktor berbakat yang juga tengah dinanti-nantikan lewat drama terbarunya.

"Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, dan Hong Jong Hyun akan berpartisipasi dalam syuting rekaman 'Running Man' di SBS pada 16 Agustus", ungkap media tersebut. Tentu ini menjadi berita yang sangat menyenangkan bagi para penggemar ‘Running Man’ maupun ketiga aktor tampan tersebut.

Lee Jung Ki, Kang Ha Neul dan Hong Jong Hyun diketahui sebagai rekan aktor yang mana sama-sama membintangi drama adopsi novel Tiongkok populer, ‘Scarlet Heart: Goryeo’ dan baru saja menyelesaikan proses syutingnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Drama itu sendiri merupakan proyek pra-produksi sehingga baru akan ditayangkan di akhir bulan ini. Maka dari itu, penampilan ketiga aktir utamanya di Running Man menjadi sebuah pemanasan sebelum melihat akting serius mereka di dalam drama.

Jika sebelumnya Kang Ha Neul dan Hong Jong Hyun sudah pernah bermain bersama Kim Jong Kook dan kawan-kawan, lain halnya dengan Lee Jun Ki yang mana ini merupakan penampilan pertamanya di ‘Running Man’. Jadi makin penasaran kan? Kita tunggu kabar penayangannya ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)