home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manjakan Penggemar, Drama 'W' Juga Siap Sajikan Episode Spesial!

Sabtu, 13 Agustus 2016 16:00 by muthiasp | 1512 hits
Manjakan Penggemar, Drama 'W' Juga Siap Sajikan Episode Spesial!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Belakangan ini, sepertinya sudah menjadi tren drama yang punya popularitas tinggi menayangkan episode spesial. Cara tersebut ternyata juga dilakukan oleh drama MBC ‘W’ untuk memanjakan para penikmat K-Drama yang menggemari ceritanya.

Sejak penayangan perdana, drama ‘W’ sudah menarik perhatian publik. Buktinya, drama ini berhasil menggeser drama KBS ‘Uncontrollably Fond’ dari posisi puncak perolehan rating. Pencapaian ini pun stabil sampai penayangan episode ke tujuhnya Rabu (10/08) lalu.

Untuk itu, MBC telah menyiapkan episode spesial berdurasi 100 menit yang rencananya akan ditayangkan pada 15 Agustus mendatang. Episode spesial ini menguntungkan mereka yang melewatkan penayangan sebelumnya, karena akan berisi kompilasi atau gabungan dari episode satu sampai tujuh.

Baca juga: Tiga Drama Korea Ini Akan Diputar di Festival Drama Bergengsi Perancis

“Ini dibuat untuk orang yang mungkin melewatkan waktu penayangan langsungnya dan yang kesulitan untuk mengikuti jalan ceritanya,” ujar perwakilan MBC. Episode spesial pun dilengkapi dengan subtitle yang menjelaskan setiap adegan agar lebih mudah dimengerti penonton.

Sementara itu, meski ceritanya semakin seru, penonton sempat merasa kecewa lantaran satu episode terbaru ‘W’, yakni episode ke-8 tidak ditayangkan minggu ini. Mungkin, ini jadi salah satu cara MBC untuk mengobati kekecewaan penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)