home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Curhat Dari A-Z, Luna f(x) Resmi Buka Vlog Pribadi 'Luna's Alphabet'!

Sabtu, 13 Agustus 2016 15:25 by muthiasp | 973 hits
Bakal Curhat Dari A-Z, Luna f(x) Resmi Buka Vlog Pribadi 'Luna's Alphabet'!
Image source:

DREAMERS.ID - Saat ini, vlog atau video blog menjadi tren dikalangan anak muda hingga selebritis. Vlog menjadi sarana untuk menunjukkan kesukaan sampai hal pribadi dari orang yang menguploadnya. Mengikuti tren tersebut, Luna f(x) juga membuka vlog pribadinya.

Melalui vlog yang dinamakan ‘Luna’s Alphabet’ ini, Luna akan mengungkapkan kehidupan pribadinya dari A-Z. Meski bukan siaran langsung, tapi dipastikan para penggemar bisa mengenal Luna lebih dekat melalui video yang diunggah melalui channel Youtube.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-23 pada 12 Agustus lalu, Luna resmi membuka vlog pribadinya ini dengan menayangkan episode perdana yang berdurasi 5 menit. Vlog dibuka dengan nyanyian selamat ulang tahun dan peresmian ‘Luna’s Alphabet’.

Bertempat di rumahnya, Luna menunjukkan pesta ulang tahun kecil-kecilan yang digelar bersama dengan anggota keluarganya. Meski tak diperlihatkan wajahnya, beberapa kali ibu dan nenek Luna ikut mengatakan sesuatu setiap kali Luna berbicara.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

Cewek yang resmi debut solo pada Mei lalu ini, merasa gugup dan bingung karena pertama kali melakukan ini tanpa member f(x). Luna pun menutup episode perdana vlognya ini dengan memperlihatkan kecantikan wajahnya tanpa make-up.

Vlog Pribadi ini akan diupdate setiap hari Rabu dan Jumat, jam 8 malam waktu Korea. Kalian bisa nonton ‘Luna’s Alphabet’ Episode 1 disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)