home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'W' Episode 7: Tak Jadi Berakhir, Cerita Berlanjut dengan Sebuah Kisah Percintaan

Senin, 15 Agustus 2016 17:56 by dodo07 | 1833 hits
Drama 'W' Episode 7: Tak Jadi Berakhir, Cerita Berlanjut dengan Sebuah Kisah Percintaan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat membuat khawatir para penggemar, MBC akhirnya menayangkan episode terbaru drama ‘W’ seperti biasanya. Meneruskan ketegangan cerita yang makin klimaks, nyawa Kang Chul (Lee Jong Suk) dapat kembali diselamatkan. Tepat setelah dirinya loncat ke sungai han, secara kebetulan polisi air tengah melakukan patrol dan berhasil menyelamatkan nyawa.

Cerita webtoon ‘W’ yang awalnya telah tamat, secara misterius kembali berlanjut. Hal ini tentunya menyeret Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) untuk menjadi salah satu pemerannya. Karena cerita akhir gadis ini di dunia webtoon adalah menjadi seorang narapidana, maka saat dirinya masuk kembali delama dunia ini dan berada di dalam penjara.


Image source: MBC

Demi membalas budi Oh Yeon Joo yang telah berkali-kali menyelamatkan nyawanya, akhirnya Kang Chul membuat sebuah skandal menggemarkan. Bersama pengacara pribadinya, mereka membuat sebuah cerita palsu dimana sebenarnya Kang Chul dan Oh Yeon Joo telah menikah sejak setahun yang lalu di Amerika.

Kisah baru pun dihadirkan oleh pasangan ‘suami-istri’ ini. Bila biasanya webtoon ‘W’ identik dengan cerita triller dan penuh aksi tembak, kini sebuah kisah romantis dihadirkan sebagai sekuelnya.


Image source: MBC

Baca juga: Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

Namun, meski telah mendapat kepastian jika tidak pernah ada pelaku sebenarnya sebagai penyebab pembunuhan keluarga Kang Chul, namun ia masih saja diikuti oleh sosok misterius. Sosok yang hanya dapat didengar namun tak dapat dilihat tersebut mengaku sebagai pelaku sebenarnya pembunuhan keluarga Kang Chul 10 tahun yang lalu.

Sosok tersebut terus meneror Kang Chul dan mengatakan jika ia tak akan dapat mati sebelum urusannya dan sang pelaku misterius itu selesai. Selain itu, sosok misterius itu juga mengatakan jika ia akan melakukan hal yang sama ke Oh Yeon Joo dengan perlakuannya dengan keluarga Kang Chul beberapa tahun silam tersebut.

Lalu, apakah nantinya Oh Yeon Joo berhasil dibunuh oleh sosok tersbut? Bagaimana kelanjutan kehidupan Kang Chul dan Oh Yeon Joo di dunianya masing-masing? jangan lewatkan episode selanjutnya ya, Dreamers!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)