home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap Penggemar Kekanakan, Justin Bieber Akan ‘Kunci’ Instagramnya

Senin, 15 Agustus 2016 12:00 by octafs | 677 hits
Anggap Penggemar Kekanakan, Justin Bieber Akan ‘Kunci’ Instagramnya
Image source: independent

DREAMERS.ID - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber dikabarkan akan segera mengunci akun Instagram-nya. Hal ini bukan tanpa alasan, Ia menganggap para penggemar sangat kekanakan dalam melakukan sesuatu khususnya saat berkomentar di akun pribadinya tersebut.

Pada (14/8) lalu, Justin mengunggah sebuah foto dan caption yang cukup mengagetkan di akunnya. Ia mengatakan akan mengunci akun Instagram bila penggemarnya masih belum bisa menghargai Sofia Richie.


Image Source : instagram.com/justinbieber

“Aku akan mengunci akun Instagram-ku bila kalian tidak berhenti membenci hal ini. Jika kalian benar-benar penggemar, kalian tidak akan jahat dengan orang yang aku sukai,” tulis Justin di caption fotonya bersama Sofia.

Diketahui bahwa pelantun Love Your Self ini sedang menjalani sebuah hubungan dengan Sofia Richie, seorang model yang juga anak dari penyanyi legendaris Lionel Richie. Setelah ia sering terlihat berdua dan mengunggah foto-foto kebersamaan di Instagram sepertinya para Beliebers kurang menyukainya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Posting­-an yang diunggah Justin tersebut sampai saat ini masih mendapat respon dari penggemar. Mulai dari yang semakin menghujat mereka berdua hingga yang  mendukung pasangan ini agar tetap kuat bertahan dari makian orang-orang.

“Penggemarmu selalu ada buatmu, dan kamu mengatakan hal seperti itu hanya untuk dia. Selena itu benar,” ujar akun @mariana__salazar.

Guys, berhentilah membenci dia, ia bahagia dengannya. Jelena sudah selesai dan kalian harus menerima itu. Dia bahagia dengannya jadi kenapa kalian tidak menutup mulut dan biarkan Justin bahagia. Aku pikir ini sangat bagus karena Justin sudah move on dan tidak sedih lagi,” tulis @britannieraymond mendukung Justin.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)